Berita


Memanfaatkan Momentum Kemerdekaan untuk Merdeka Memiliki Hunian

Baru-baru ini, pengembang properti terdepan dan tepercaya Agung Podomoro Land (APL) mengadakan Festival Investasi Properti Hari Kemerdekaan Agung Podomoro Land di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta, pada bulan Agustus 2022. Selain untuk memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia, festival ini diisi dengan pameran lebih dari 10 proyek-proyek prestisius Agung Podomoro Land yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya menawarkan promosi spesial–seperti diskon 17%, kesempatan 8 kali atau 45 kali angsuran–yang hanya bisa didapatkan di festival, juga terdapat grand prize mobil-mobil mewah. Festival ini menarik perhatian para calon pemilik rumah maupun mereka yang ingin berinvestasi di properti, karena harga unit yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari yang paling favorit yaitu mulai dari 200 jutaan di Kota Podomoro Tenjo hingga unit yang paling premium seharga miliaran rupiah seperti di Bukit Podomoro Jakarta dan Vimala Hills.

Agung Podomoro Raih Penghargaan Developer of the Year

Bagi satu perusahaan, memenangkan penghargaan atau meraih suatu titel merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Meraih penghargaan bukanlah tujuan akhir dalam menjalankan usaha karena setiap perusahaan ingin menghadirkan produk yang memberikan nilai yang optimal bagi pelanggan, rekan usaha, dan masyarakat pada umumnya. Sehingga, bisa dikatakan bahwa meraih penghargaan adalah anugrah atas komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan perusahaan tersebut.

Agung Podomoro Berperan Aktif Untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional

Pandemi yang melanda seluruh dunia juga mengakibatkan dampak yang besar di Indonesia. Untuk menangani hal ini, pemerintah telah memperkenalkan program Pemulihan Ekonomi Nasional sejak 2020 untuk mengurangi dampak pandemi terhadap perekonomian dengan melindungi, mempertahankan, dan meningkatkan kemampuan para pelaku usaha. Untuk tahun ini, pemerintah telah menyiapkan Rp 451 trillion untuk PEN 2022, yang juga mencakup insentif bagi para pelaku usaha korporasi di berbagai sektor, termasuk properti.